Friday, February 8, 2008

???????

Ketika melakukan penanaman di areal perkebunan milik PT Sari Bumi Kusuma (SBK). Foto diambil pada 2003. Lokasi perkebunan ini berada di wilayah Propinsi Kalimantan Tengah, Kabupaten Katingan. Setiap orang, baik pejabat maupun awam yang datang jauh-jauh dari perkotaan diberi kesempatan untuk menanam. Saya beruntung bisa menjadi bagian dari penanaman itu. Harapannya hijau lestari terjaga di hutan yang sudah gundul. PT SBK melakukan penebangan dengan pola tebang pilih tanam jalur.

1 komentar:

Anonymous said...

Akan terbit, buku di Pontianak. berjudul Pontianak "teenager" Under cover: Benarkah perilaku remaja di pontianak sudah sedemikian mengerikan? ditullis oleh seorang independent writer asal pontianak, Pay jarot Sujarwo. berisi fenomena kehidupan bebas masyarakat remaja pontianak: free sex. sex education para orang tua, dll. dan ini bukan terjadi di masyarakat kota2 besar seperti jakarta, medan, surabaya, jogja. tetapi di tanah kita tercinta Pontianak.

akan segera terbit dalam waktu dekat. jangan sampai kehabisan. persediaan terbatas. cocok bagi siapa saja warga pontianak yang sedang menuju modernisme. buku ini akan didistribusikan di toko2 terdekat di Kota Pontianak.

tunggu dan hadiri launchingnya. akhir februari 2008

salam
www.payjarotsujarwo.blogspot.com

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code