Friday, September 14, 2007

Selamat Datang, Bahagia

Siapa yang bisa mengira kalau dirinya masih bisa bernafas hingga hari ini?

Aku tak pernah menyangka kalau hari ini masih bernafas. Tapi Tuhan memberikan hirupan itu sehingga aku masih ada hingga saat ini. Hingga saat usiaku bertambah satu lagi.

Tentu saja aku bersyukur karena Tuhan telah memberikan hidup baru. Ciuman pipi dari ‘yang tercinta’ dan si mungil di rumah jadi kado terindah. Hanya cinta yang diberikan. Aku juga ingin cinta.

Hari ini, aku memang berbahagia. Tuhan memperpanjang umurku. Tuhan masih meniupkan udara segar untuk bernafas. Tuhan masih mengayunkan langkah kakiku Tuhan masih menggerakan tanganku. Tuhan masih mau mengedipkan mataku. Semuanya. Terima kasih, Tuhan.

Kalau ada yang aku inginkan saat ini. Mungkin hanya cinta. Dari semua orang, termasuk musuh-musuhku: nyamuk. Malam ini jangan kau ambil darahku! Hari ini kau harus pergi dari rumahku! Detik ini, kau harus minggat. Keluar!

Hari ini, aku ingin semua orang tersenyum. Tidak ada yang menangis. Tidak ada yang cemberut. Tidak ada yang bersedih. Aku ingin kesepian, tapi juga ingin keramaian.

Ahhh...........selamat ulangtahun. Aku sudah kepala tiga. (*)

4 komentar:

Anonymous said...

Met ultah yach... sudah baca sms saya di hp? Kapan makan-makannya neh...?

Anonymous said...

terima kasih, banyak ya. sama donk, km khan juga ultah. kita sama kok tanggalnya..heheeee
yuk, makan bareng.

fly the air said...

happy birthday.

waktu saya ulang tahun, saking bahagianya, semua sms ucapan ulang tahun saya tampilkan di blog saya hehe. sok atuh, mampir ke blog saya :)

--dinie hazel--

Anonymous said...

to: dinie hazel

tks ya,

Post a Comment